Peringati HPN 2022 Wartawan PN Jaktim Ingatkan Protokol Kesehatan

Peringati Hari Pers Nasional 2022 sejumlah wartawan membagikan masker di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim). Pada kesempatan ini ratusan masker diserahkan kepada para pengunjung sidang.Koordinator kelompok kerja wartawan PN Jaktim, H Sony Simanjuntak mengatakan untuk menekan penyebaran COVID-19 dibutuhkan kesadaran semua pihak.

” Momen HPN 2022 rekan-rekan wartawan mencoba mengingatkan masyarakat untuk mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan,” jelas Sony selaku koordinator, Selasa (22/2/2022).

Ia melanjutkan, kegiatan pembagian masker dimaksudkan untuk mengantisipasi lonjakan COVID-19 di Jakarta Timur. Namun demikian, Sony berharap agar masyarakat dapat membiasakan diri mengenakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi (5M). Lalu, dia mengingatkan ke masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi.

” Hari ini rekan-rekan semua telah melaksanakan pembagian masker dan himbauan prokes kepada pengunjung PN Jaktim. Kita bagikan juga ke kantor PTSP pengadilan respon pengunjung sangat positif terhadap rekan-rekan yang tengah membagikan masker,” ujar Sony.

Humas PN Jaktim, Alex Adam Faisal menyampaikan ungkapan terima kasih terhadap sejumlah wartawan yang telah berkontribusi ditengah pandemi COVID-19. Disela-sela kegiatan peduli kesehatan ini, dia berharap insan pers dapat berkarya dan membangun bangsa.

” Terima kasih atas kerjasama PN Jaktim dan Pokja Wartawan di PN Jaktim semoga di HPN, insan pers makin berkarya membangun bangsa,” terang Alex. (Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Australia Protes China atas Insiden Serangan Laser
Next post Provokasi Rusia, AS Gelar Latgab Dekat Perbatasan Ukraina