Capres dan Cawapres Muncul di Rakerda PAN Diantaranya Zulhas

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Amanat Nasional Jakarta Timur menghasilkan 5 nama Capres dan 5 nama Cawapres untuk Pilpres 2024. Kesepuluh nama tersebut akan disodorkan ke Rapat Kerja Wilayah DPW PAN DKI Jakarta pada 30 Juli mendatang untuk diteruskan ke DPP PAN.

” Dalam aspirasi yang mengemuka di Rakerda, peserta Rakerda DPD PAN Jakarta Timur menginginkan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan sebagai Capres dalam Pilpres 2024 mendatang,” ujar Syahroni, Selasa (21/6/2022).

Ia menambahkan selain nama Zulkifili Hasan, ada nama Anies Baswedan, Erick Tohir, Ganjar Pranowo dan si Raja Dangdut Rhoma Irama yang diusulkan dari DPD PAN Jakarta Timur. Namun, untuk Cawapres ada nama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo.

Selain Eko Eko Hendro Purnomo, ada nama Sandiaga Uno, Sri Mulyani, Ridwan Kamil dan Jenderal Andhika Perkasa. Menurutnya, nama-nama ini muncul dari seluruh peserta yang hadir.

” Karena diserap langsung dari para kader yang sehari-hari bersentuhan dengan masyarakat. Hasil dari Rakerda kali ini akan disampaikan kepada DPP PAN DKI Jakarta dan akan dibahas dalam Rakernas,” jelas Ketua DPD PAN Jakarta Timur.

Ia melanjutkan Rakernas DPP PAN akan diselenggarakan pada 26 Agustus mendatang, PAN akan menggelar Rapat Kerja Nasional yang salah satu agendanya menetapkan 6 nama Capres dan Cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024. (Dw)

Tinggalkan Balasan

Previous post Nasib Kabinet Pasca Reshuffle
Next post Wakili G20, Jokowi akan Temui Putin Zelenskyy
%d blogger menyukai ini: