Senator AS Peringatkan Pendekatan Perang Biden dan NATO terhadap Rusia

Anggota DPR Amerika Serikat memperingatkan, Biden dan NATO berusaha menyeret AS ke perang langsung dengan Rusia.

Amerika Serikat dan negara-negara Barat menjatuhkan sanksi luas terhadap Moskow sebagai respon atas serangan Rusia ke Ukraina pada 24 Februari 2022.

Sanksi luas yang dijatuhkan kepada Rusia sampai saat ini membuat ekonomi Eropa menghadapi banyak tantangan.

Di sisi lain, banyak negara dunia mendapat tekanan untuk mengiringi sanksi tersebut.

Menurut laporan YJC, Marjorie Taylor Greene, anggota DPR Amerika dari Partai Republik menyatakan bahwa Washington dan NATO mencegah dampak yang tidak dapat diperbaikai bagi seluruh dunia dengan menghentikan tensi di Ukraina.

“Rakyat Amerika tidak menghendaki konfrontasi militer dengan Rusia, tapi NATO dan pemerintahan Biden dengan cara apa pun yang memungkinkan, berusaha menyeret negara ini terlibat konfrontasi langsung,” paparnya.

Anggota DPR AS ini menekankan, eskalasi tensi terkait Ukraina, negara non-NATO membawa resiko ke arah perang nuklir; Oleh karena itu Amerika harus keluar dari NATO.

Sekaitan dengan ini, Presiden AS Joe Biden di sebuah pidatonya menyatakan bahwa anggota NATO di KTT pemimpin negara anggota mencapai kesepakatan melawan tantangan dari Cina dan Rusia.

Seraya menjelaskan bahwa selama beberapa hari mendatang Amerika akan memberi paket bantuan militer baru kepada Ukraina sebesar 800 juta dolar, Biden menyatakan bahwa Washington akan menyatukan dunia untuk mendukung Ukraina dan ada negara-negara yang telah mengadopsi komitmen baru untuk mencapai dukungan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ukraina Minta Rusia Dicoret dari DK, Moskow: Mungkin jika PBB Bubar !
Next post Mencermati Standar Ganda Barat dalam Krisis Ukraina