AS Pasang Badan Bela Kejahatan Terbaru Rezim Zionis di Gaza

Pada hari kedua babak baru kejahatan rezim Zionis terhadap rakyat Gaza, Departemen Luar Negeri AS kembali mendukung kejahatan Israel.

Departemen Luar Negeri AS hari Sabtu (6/8/2022) waktu setempat menyebut kejahatan terbaru rezim Zionis di Jalur Gaza sebagai aksi pertahanan, dan mengumumkan bahwa Washington sepenuhnya mendukung hak Israel untuk membela diri.

Pada saat yang sama, Departemen Luar Negeri AS meminta semua pihak untuk menahan diri dari langkah meningkatnya ketegangan.

Sebelumnya, Juru Bicara Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih mendukung kejahatan terbaru Israel ini sebagai tanggapan atas serangan rezim Zionis di Gaza dan menganggapnya sebagai hak untuk membela dan melindungi diri.

Juru Bicara Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih mengatakan, “Kami sangat percaya bahwa Israel memiliki hak untuk mempertahankan dan melindungi dirinya sendiri,”.

Menanggapi agresi baru rezim Zionis di jalur Gaza, kelompok perlawanan Palestina menembakkan sejumlah roket dan rudal ke arah pemukiman Zionis.

Sejumlah besar serangan dilancarkan oleh Batalyon Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina sebagai tanggapan atas kesyahidan sejumlah komandan dan pasukan gerakan ini dalam serangan rezim Zionis hari Jumat.

Suara sirene bahaya terdengar di seluruh wilayah pendudukan sejak Jumat malam sebagai.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Erdogan Usulkan Pertemuan Putin dengan Zelensky
Next post Jihad Islam Palestina: Jika Zionis Langgar Perjanjian, Perang Berlanjut