Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur Peduli Pendidikan

Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur menyerahkan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) terhadap para siswa siswi yang masih duduk di bangku sekolah. Beasiswa pada saat itu diberikan kepada 19 orang dan berstatus pelajar. Pemberian beasiswa bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Enny Ermanidar menjelaskan bahwa program beasiswa di prioritaskan terhadap putra dan putri pegawai yang berada dilingkungan pengadilan. Kegiatan peduli pendidikan tersebut juga dilakukan secara serentak. Pemberian beasiswa ini juga diikuti oleh perwakilan dari PTUN, Pengadilan Agama serta Pengadilan Militer di Jakarta Timur.

” Beasiswa sampai saat ini masih di lingkungan pengadilan. Melalui program bantuan dana BDBS ini kita tingkatkan untuk mewujudkan generasi emas warga peradilan,” kata Enny Ketua Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur, Kamis (11/8/2022).

Kemudian, disampaikan oleh Enny, bahwa sumber dana beasiswa tersebut berasal dari iuran bulanan yang di sisihkan sebagian dari gaji hakim maupun pegawai. Selain itu, penerima beasiswa terdiri dari putra putri pegawai serta anggota sekuriti yang berada di internal PN Jaktim.

Usai memberikan sejumlah bantuan biaya pendidikan, Enny mengatakan berharap kepada seluruh siswa siswi agar bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Peserta beasiswa diharapkan olehnya dapat meraih prestasi di sekolahnya.

” Kita mengharapkan anak-anak semuanya itu bisa lebih maju, bisa lebih tinggi lagi suatu saat bisa mengangkat derajat orang tuanya,” ujar Enny istri dari Ketua PN Jaktim Tito Suhud. (Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Rusia Kecam Serangan terbaru Rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza
Next post Staf Twitter Resmi Bersalah Jadi Mata-mata Arab Saudi